12.08.2008

HALAMAN SATU


AHLAN WA SAHLAN

Bismillahirrahmanirahiim.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Segala puji bagi Allah s.w.t dan salam bagi Rasulullah s.a.w.

Sesungguhnya Allah telah mengutus rasul-rasul dan menurunkan kitab-kitab dengan tujuan agar Dialah satu-satunya (Tuhan) yang disembah, tiada sekutu bagiNya dan supaya agama dimurnikan hanya bagiNya. Allah berfirman :

"Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan):"Sembahlah Allah saja dan jauhilah Thaghut itu"
(QS:An-Nahl:36)


Menjaga kemurnian tauhid adalah misi terpenting para nabi dan rasul serta orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik sampai datangnya hari pembalasan.

Dan dalam rangka meneruskan misi tersebut dibuatlah blog
"BENTENG TAUHID" yang merangkum karya-karya tulis para ulama yang membahas masalah tauhid, memurnikan agama hanya kepada Allah dan meninggalkan segala bid'ah dan semua hal yang diada-adakan dalam agama.

Referensi BLOG, buku karya tulis :


Syekh Abdul Rahman As Sa'dy
Syekh Abdul Aziz bin Baaz
Syekh Muhammad Shaleh Al Utsaimin
Syekh Abdullah bin Abdul Rahman Al Jabrin.
Dr. Abdul Karim Al 'Aqel
(Jeddah, Saudi Arabia)


Yang berisi tentang :
Keutamaan tauhid dan hal-hal yang bertentangan dengannya, hukum bersumpah atas nama selain Allah, hukum istighasah, bertawasul dengan para nabi dan orang-orang shaleh, bagaimana agar tauhid kokoh didalam hati, hukum memohon pertolongan kepada selain Allah, aqidah ahlu sunnah, hukum peringatan malam isra' mi'raj, bid'ah peringatan maulid nabi, hukum sihir dan dukun, cara menangkal sihir,dll (klik pada menu blog).

MAAF !
Bila Blog ini kurang berkenan dihati pengunjung, saya manusia biasa yang tak luput dari salah, karena kebenaran hanya ada pada Allah s.w.t.

" Jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al-Qur'an) dan Rasul (sunnahnya) "
(QS:Annisa:59)

Kita memohon kepada Allah s.w.t mudah-mudahan blog ini bermanfaat, Amin.

www.bentengtauhid.blogspot.com

Tidak ada komentar: